oleh

Apresiasi Terhadap Nakes di KBB, Politisi Nasdem Ini Ingin Mempercepat Honor Khusus Nakes Cair

KBB, KAPERNEWS – Ketua fraksi Nasdem DPRD Kabupaten Bandung Barat Didin Rahmat mengapresiasi kerja keras yang dilakukan seluruh tenaga kesehatan di Bandung Barat dalam rangka capaian target vaksinasi covid-19.

“Jujur saja saya mengakui tenaga kesehatan itu luar biasa khususnya yang saya lihat di KBB sampai hari libur pun mereka gak punya, hari Minggu mereka bekerja melayani vaksinasi,” ungkapnya.

Didin bisa berbicara seperti itu karena dirinya menyaksikan sendiri waktu vaksinasi di perumahan GBR 3 Desa Cilame dengan sasaran 1000 dosis.

“Jadi saya sangat berterima kasih, saya terharu kinerja dari Dinas Kesehatan jujur saja karena saya mantan, ini luar biasa,” tuturnya.

Sebagai bentuk apresiasi, politisi Nasdem ini akan berupaya untuk mendorong mempercepat honor khusus untuk tenaga kesehatan agar segera cair.

“Saya ingin mempercepat honor khusus untuk tenaga kesehatan, akan mengupayakan ke pemerintah daerah Kabupaten Bandung Barat agar ada honor khusus untuk tenaga kesehatan itu supaya segera cair. Sebagian sudah cair tapi kalau waktu itu baru sekitar 50 persen belum yang sekarang kesininya,” jelasnya.

“Sebelum desember saya harap itu harus sudah cair, bentuk penghargaan kami atas perjuangan seperti itu,” tambah ketua fraksi Nasdem tersebut.

Didin yang merupakan seseorang yang pernah bergelut pada bidang kesehatan mengetahui jika petugas kesehatan bekerja 24 jam.

“Sangat mengapresiasi, tetap semangat karena memang sejak dari sekolah petugas kesehatan disampaikan bahwa kita bekerja 24 jam/hari untuk tenaga kesehatan semuanya dari mulai doktor, bidan, paramedis dan sebagainya itu sudah begitu sejak masih dibangku kuliah. Jadi saya sampaikan tetap semangat jaga kesehatan,” pungkasnya.

(KAMIL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed