oleh

Siswa SMKN 2 Rangkasbitung Sabet 2 Juara dalam Lomba Panjat Tebing Antar Pelajar

LEBAK, KAPERNEWS – Rizki dan Sendi Ibrahim, Siswa SMKN 2 Rangkasbitung sabet juara 1 dan 3 ajang Lomba Panjat Tebing antar Pelajar Tingkat Kabupaten yang di selenggarakan oleh Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Lebak pada 28 – 30 Januari 2022 di Stadion Uwes Qorni Pasir Ona.

Dalam lomba tersebut Rizki mampu keluar menjadi Juara 1 Lead Putra mengalahkan para pesaingnya dari sekitar 22 Sekolah se Kabupaten Lebak, sedangkan Sendi Ibrahim hanya mampu menyabet juara 3 Lead Putra dalam lomba tersebut.

Setiba di Sekolah, usai melaksabakan lomba tersebut, keduanya di samput hangat dengan penuh Syukur oleh Warga Sekolah, dari mulai Kepsek, Dewan Guru hingga teman – teman Sekolahnya.

Saat di konfirmasi Kapernews.com, Kepala SMKN 2 Rangkasbitung, Edi Ruslani, SE. MM, usai benyambut Rizki dan Sendi Ibrahim, dirinya mengaku bersyukur sekaligus bangga dengan pencapaian Rizki dan Sendi Ibrahim tersebut.

“Saya beserta seluruh warga Sekolah merasa bangga atas pencapaian Rizki dan Ibrahim, yang mampu menjuarai lomba Panjat Tebing tingkat Kabupaten ini. Semoga hal ini mampu menjadi sebuah Motivasi buat peserta didik lainnya untuk terus belajar dan berlatih dengan keras dalam setiap pelajaran, baik pelajaran Formal maupun non Formal, karena tanpa adanaya kerja keras takmungkin akan menjadi yang terbaik,” ungkapnya, Senin (31/1).

Edi berpesan kepada Rizki dan Sendi Ibrahim agar jangan cepat berpuas diri dan jumawa, karena ini adalah baru awal buat Rizki dan Sendi.

“Teluslah belajar dan berlatih dengan keras, giat dan terus rendah hati untuk meraih prestasi baik di tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional,” pungkasnya.

(RAI KUSBINI)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed